"I like walking in the rains... as no one can see me cry then... -Charlie Chaplin-"

Wednesday, June 9, 2010

Versi shopaholic!

Jadi ceritanya adalah, gw kemarin ini melakukan sesuatu yang baru..... yaitu... berbelanja! keq3x... bukan belanjanya sih, tapi tempatnya dimana... My first time shopping at Pasar Senen... Yap, walaupun itu kedua kalinya menjejakkan kaki gw disitu, tapi hari minggu kemarin adalah pertama kalinya gw melalukan kegiatan ekonomi disitu.. Keq3x...

Kegiatan pertama kali adalah dengan pertama kalinya gw menawar sebuah rok 2nd yang ciamik, berwarna coklat.... Bersama sang kekasih hati, gw disuruh untuk menawar, setawar-tawarnya... Loh? :P Well, anyway, pertama kali membeli, dan memang ternyata gw kurang tega. Ha3!!! kenapa gw bisa bilang begitu, karena di toko yang tak jauh dari situ, gw dengan suksesnya membeli 2 rok dengan lebih murah lagi! Ok, so this is how you feel when you finally got something you wanted with a very cheap price! Woohoooo!!!! I was at the euphoria in bargaining, baby! Yeahhh!!


Kembali mencari kira-kira gw perlu apa lagi yah, dan teringat akan PRT saya tersayang di rumah nitip kaos dan celana pendek, katanya buat di rumah. Jauh-jauh kesini, sekalian aja gw beliin kemeja yang lumayan bagus, dan emang setelah gw perhatikan, bagus!!! Keq3x.... Pas sedang melihat-lihat kemeja buat dia, mata saya jatuh pada sebuah blouse berwarna hitam yang bagus! Ah! It was so me! Tempted! Harusnya dibikin film 'Shopaholic versi Ps. Senen'. Man, I could be one! Ahak3!! Akhirnya saya membeli 2 kemeja dan 1 blouse yang menarik perhatian itu, dengan harga yang OOHHH MYYYY GOD, thank you for Ps. Senen...:P ampe segitunya, Letitsia!!! Yes, indeed! Sang kekasih saja juga membeli 2 kemeja yang bagus dengan harga yang amat sangat miring.

Believe it or not, if you were a person that doesn't care for what brand you have to wear, you have to go there! Memang hampir semua baju disitu adalah barang 2nd, tapi yang menyenangkannya adalah, semua macam model loe bisa dapatkan disana, dan the feeling when you see something interesting and you have it for a very lesssssss price.... Keq3x.... Tapi yah itu, you have to deal with the heat and sweat, baby, nothing beats Ps. Senen! :P

Ada teman-teman saya yang cukup kaget bahwa saya akhirnya berbelanja disana, keq3x, well, biasanya saya sukanya berbelanja di Ambassador, itu juga hanya di 2 tempat. He3x... Well, perhaps next time again gw berbelanja disana, tapi kalau dibilang untuk ke Ps. Senen lagi, gw mah hayuk aja. Banyak toko-toko yang belum gw lihat dan jelajah, yang pasti isinya juga beda-beda. Menyenangkan sekali rasanya, apalagi waktu berinteraksi denga para penjual disana. Apa yah? Beda rasanya, beda seperti di Ambassador dan Mangga Dua. Sesuatu yang membuat mereka berbeda dengan para pedagang di tempat lainnya, tapi yang pasti sih senyumnya! Ahak3! Entah kenapa, gw merasa pedagang di Ps. Senen lebih banyak tersenyumnya, atau ini hanya halusinasi gw aja kali yah? Ahak3!!!

Sayangnya, gw belum sempat photo rok dan baju yang gw dapat, tapi nanti waktu gw pake, pasti akan gw photo, and you'll know, why I love that place! :)

Best experience! :)

2 comments:

steve barnabas said...

abang2nya pada telanjang dada... so pasti membuat kamu bergairah belanja disana... wkwkwkwk... anyway senen tidak pernah berbohong dan menjual barang kw... always original

LGP said...

bweeekkkk....... bergairah krn sama pacarnya donk! keq3x...

ini lagi make rok yg dibeli disanaa.... keq3x... :P