"I like walking in the rains... as no one can see me cry then... -Charlie Chaplin-"

Tuesday, January 4, 2011

Welcome 2011

Selamat tahun baru semuanya, semoga di tahun 2011 ini, uhm... apa yah? pokoknya semakin sukses aja kali yah... Keq3x... standart bener ucapannya... Tapi yah bener dong masa di tahun 2011 ini gak mau sukses sih? :) Kalau di tahun 2010 kemarin banyak bersedihnya, baiknya banyak pelajaran yang dipetik agar 2011 tidak lagi melakukan kesalahan yang sama..Benar begitu bukan? :)

2011, udah 10 tahun sudah menjalani tahun millenium, yah diitungnya dari 2001 dong, bukan 2000.. :) ini khan awal tahun juga, jadi yah baru 10 tahun lewat 4 hari menjadali era millenium. Jiah, gaya bener deh ah. Jadi, apa yah yang saya mau tulis di halaman ini? Bingung juga apaan sih, karena lagi pengen aja nulis, tapi gara2 microblogging itu, jadi males lama2 nulis panjang2... Ha3!!! Tapi lama kelamaan, nanti gw malah lupa bagaimana menulisa panjang khan repot. Gimana nasih naskah2 nanti kalau gw gak bisa lagi nulis pnjang2? Keq3x.. Ayo titsi, jangan jadi pemalas!! Woohho!!!

Di tahun 2011 ini banyak hal yang ingin gw lakukan dan kembangkan, dan Puji Tuhan, sebagian besar yang ingin gw lakukan itu pelan-pelan namun pasti sedang mengarah ke sesuatu yang (semoga) baik dan berkenan di hadapanNya. Amin.. :)

Banyak belajar di tahuan 2010, semoga semakin baik di 2011... :) Resolusi 2011? Belum ada sih... Keq3x... :)

Ah yah sudahlah, bingung mau nulis apaan lagi.. :P

No comments: