"I like walking in the rains... as no one can see me cry then... -Charlie Chaplin-"

Tuesday, November 16, 2010

Cooking World

Hobby baruuu!!! hobby baruuuu!!! :P Saya sedang menyukai kegiatan masak memasak sudah beberapa minggu ini, mulai dari yang mudah yaitu rhumball sampe buat fettucini carbonara untuk oknum-oknum tertentu.... Sepertinya, memasak itu adalah hal yang sangat asik yah... Ha3!! saya sangat senang pada saat melihat orang-orang yang memakan masakan saya, tersenyum.. Hi3x... At least they enjoyed my cooking.... Really, the last thing I could think of before I started to learn how to cook is cooking.... :P

Jadi yang paling sulit untuk masak adalah, yaitu.... menentukan apa yang mau dimasak selanjutnya. Udah seminggu absen, bingung mau bikin apaan... Akhirnya jatuh kepada, mau bikin pancake aja kali yah. but deep down inside pengen banget nyoba bikin chocolate muffin.. yang kemudian akhirnya adalah, mari kita kumpulkan resep-resep dulu, biar nanti memutuskannya lebih mudah...

Abis itu pengen banget bisa bikin chocolate cookies, harus bisa nih... Keq3x... Gw menyukai prosesnya.. Seru sekali rasanya.. Tapi yah itu, kegiatan ini hanya bisa dilakukan dirumah, pada saat weekend saja, itu aja kalau gak terpotong dengan wakuncar ataupun jalan-jalan di hari minggu... Keq3x.... Anyway, harus mulai melatih masak lauk nih, secara sang kekasih tercinta itu tidak terlalu menyukai makan-makanan manis, dia lebih prefer pasta ataupun lauk2 semacam itu... berbagai macam tahu, seafood, terutama kerang, gado-gado.... apalagi yah.... yah kurang lebih begitu sih.... hi3x... siapa lagi yang nantinya akan menikmati masakan gw kalau bukan doi, betul bukan begitu sodara-sodara? keq3x..

Secara juga, makan-makanan yang bisa gw konsumsi semakin sedikit setelah sakit tipes kemarin ini, yes, gw harus mulai bisa memasak makanan sendiri.. Begitulah ceritanya kurang lebih.. Sudah 1 tahun saya lepas dari nasi... Menyenangkan gak sih... Cukup kenyang dengan roti dan isinya, serta kentang2 sebagai pengganti nasi... :) Hi3x....

So, what's next for the cooking? We'll seelah.. :P

No comments: