"I like walking in the rains... as no one can see me cry then... -Charlie Chaplin-"

Wednesday, September 22, 2010

s.a.k.i.t

I hate being sick. Yes, I hate it. I feel unproductive when I'm sick. :( Walaupun cuman flu biasa aja sih, tapi tetap aja sih., I don't like it. Tapi satu hal yang gw merasa sangat bersyukur, udah mau masuk akhir tahun, and I don't get in touch with the hospital at all. Thank You, Lord. :) Jadi yah, sebenarnya gw harus bersyukur sih kalau sakitnya cuman begini aja, ya gak sih? :P
So, what's new about me the September? Keq3x... Pekerjaan sudah selesai semua, tinggal menunggu pekerjaan2 baru, jika memang yang gw pengen itu nembus, barulah sibuk kembali.

Oia, sekarang sepertinya udah masuk ujan terus, dan rasanya setahun ini hujan terus menerus, tiada hentinya. Apakah tahun depan akan masuk kemarau yang berkepanjangan? Semoga sih tidak yah... :)

Lalu kemarin ini, saya akhirnya menonton "Sang Pencerah" bersama dengan kekasih hati saya. Wah, ternyata bagus yah! Gambar-gambar yang dihasilkan dramatis euy, dan para aktor-aktor yang bermain sepertinya totalitas sekali. Salute! Warna-warna yang diusung di film ini keren. Cuman satu sih yang agak ganggu, alur ceritanya aja, yang terkadang sangat melambat, lalu cepaaaaatttt, kemudian melambat, tapi bila itu memang sengaja untuk menumbuhkan rasa gregetan, wah, bisa banget tuh menimbulkan rasa gregetan di gw. One of the best Indonesian movie of the year lah... ^_^ selamat yah para pembuat 'Sang Pencerah'. Tinggal nonton sekuelnya 'Merah Putih' nih... Belum sempat-sempat, karena memang cuaca tidak mendukung saya untuk kleuar kantor cepat-cepat. Dudududuu....

Sepertinya benar-benar lagi bingung mau nulis apaan, nanti dilanjutkan kembali bila memang sudah ada ide mau menulis apa. hie3x...

No comments: