"I like walking in the rains... as no one can see me cry then... -Charlie Chaplin-"

Thursday, July 1, 2010

Noisy update!

It's JULY! SUMMER!!! Ha3!!! As if we have summer here in Jakarta... :P Well, we have dry season, and that means more mosquitos!! Means, I have to use that mosquitos spray... :( I hate using it, makes me hard to breathe and it's also dangerous if it's on your bed.... :(

Bwek, gw khan tadi sedang berniat menulis blog dengan bahasa Indonesia, bukan dengan Inggris. Sehabisnya selalu dibilang dosa gw untuk Indonesia yang terbesar adalah tidak mengakui bahasa Indonesia sebagai bahasa nomor satu gw.. IH! Gak gituuuu.... Yah pastilah gw mengakui bahasa Indonesia sebagai bahasa nomor satu gw, tetapi terkadang, ada hal-hal yang menurut gw lebih enak disampaikan dengan bahasa kedua gw aja sih.. :P Keq3x... Lebih enak gitu, lebih halus artinya... keq3x...

Jadi ceritanya adalah, iyah nih, gw lagi sibuk abis gitu di kantor. Dikejar deadline dan dealine dan deadline.... :( Belum selesai yang satu, here comes the other, they should raise my salary nih...:( EH! In Indonesian please... :P Wakakaakakak.... Lagi aneh saya sepertinya, padahal di kepala lagi carut marut.... Keq3x...
Anyway, saya lagi banyak ketinggalan film nih dan new addiction of the month is TAHU BULAT!!! Itu enak!!! Enaknya juara! Saya bersama kekasih hati selalu menutup minggu dengan makan itu di rumah gw. Entah yah, tapi Tuhan Memberkati yang bikin tahu itu, dan mereka selalu menyediakan juga yang belum digoreng, jadilah tiap hari minggu pulang membawa tahu lezat itu, dan menggoreng di rumah gw. Tapi emang.... uhm.. susahhhhh yahh.. soalnya khan judulnya aja tau bulet, gw pas menggorengnya, jadi kempes gitu... :( Ihix.. tapi tetep enak sih... Tapi gw tetap aja penasaran untuk menggoreng yang baik dan benar, supaya bentuknya tetap bulat! Gak kempes... :P Keq3x.... Sepertinya tahu bulat itu sedang tren sih, teman-teman saya ada yang sedang ketagihan juga... Keq3x....

More food!!! Keq3x... Gak gitu juga sih, tapi akhirnya dapet suatu makanan yang harus gw coba... Itungannya harus! Kenapa, karena makanan itu tidak mengandung MSG! Yeah! Dan apa dong makanannya? Makanannya aalah Siomay! Namanya Siomay Perintis, yang bikin istrinya mas Hagi Hagoromo, a.k.a John Legendnya Indonesia. Ha3!!!! Lucu sekali itu mas hagi dan selalu mengucapkan gw ulang tahun, gak pernah absen! Keq3x... Back to the siomay, gw penasaran sekali sih, dan katanya bisa dianter itu, secara lokasi di Cirendeu juga. Berarti biar gak rugi-rugi amat, harus mesennya gedumbrangan, and what in the world is 'gedumbrangan' yah Letitsia? Keq3x.. :P Well, it's a must to try it :) And I will!

Oia, seperti janji saya waktu itu, bila sudah memakai salah satu rok huntingan di Ps. Senen, saya akan mempostingnya disini, so here goes... :) Rok yang ke2 :)



No comments: