"I like walking in the rains... as no one can see me cry then... -Charlie Chaplin-"

Monday, February 28, 2011

jreng!!

Tantangan pada pagi hari ini adalah, bangun pagi di kala hujan yang membuat udaranya seakan-akan membuat bantal guling serta kasur di kost bak tempat tidur di hotel... ha3!!! lebay banget.. Tapi bener khan? Waktu hujan mulai turun dengan hawa udaranya yang enak itu, apalagi pagi-pagi, jadi gak rela untuk beraktifitas, selain malas bergerak karena memang cuacanya enak, juga malas kemana-kemana karena hujannya itu...

Pagi ini saya memulai hari di tempat baru saya, pagi-pagi sudah berangkat ke kantor baru, naik 86 yang memang rasanya gak akan pernah sepi kecuali tengah malam... Keq3x... Sampai di kantor, celana dan jaket cukup basah karena hujan rintik-rintik yang jadi kencang karena angin itu.... Si payung tercinta yang lama sudha tak terpakai akhirnya tadi dikeluarkan paksa dari kantongnya, guess what, agak mengecewakan, karena waktu kena angin kencang, terlipat ke luar.... -_-! Sebel, gak bisa bekerja sama si payung.. Apakah ini tandanya untuk membeli payung baru? *alesan berat deh*

Setelah hampir 3 tahun meduduki daerah Senayan, akhirnya sekarang berganti lokasi tempat bekerja ke daerah Slipi... Dan kurang lebih inilah yang saya (salah satu pemandangan) lihat setiap pagi dari tempat saya duduk..


Keren sih... Keq3x... Jadi bikin males pulang kalau udah menjelang sore hari... Ha3!!! Apalagi kalau udah ujan juga... Wah, mending tidur di kantor deh... Keq3x...

Ini kondisi meja saya pagi ini...


Agak berantakan, dan saya sedang banyak menggunakan medium pensil dan kertas pastinya... Ya ya ya.. Sepertinya saya rindu menggambar dan menulis... Keq3x... Yuk ahhhh.... ^_^

No comments: